Note

USD/CAD Tampak akan Naik Menuju 1,41 pada Akhir Kuartal Keempat – Credit Suisse

· Views 33

Pelemahan lebih lanjut CAD mungkin terjadi jika perlambatan dalam data inflasi terkonfirmasi – ekonom di Credit Suisse sekarang melihat USD/CAD di 1,4100 pada akhir kuartal keempat.

Pasar mengincar akhir pengetatan Bank of Canada yang lebih dini

“Pasar sekarang mengantisipasi BoC menaikkan suku bunga pada dua pertemuan berikutnya dan mulai melakukan pelonggaran secepat kuartal pertama 2023. Jika BoC memvalidasi perubahan ekspektasi ini, aksi harga USD/CAD kemungkinan akan menjadi fungsi utama imbal hasil AS. Sebaliknya, dorongan balik dari BoC terhadap ekspektasi akhir dari siklus pengetatan yang lebih dini dapat membawa keistimewaan lokal kembali ke permukaan dalam USD/CAD. Keadaan di atas membutuhkan pendekatan yang luas: kami melihat USD/CAD diperdagangkan di antara 1,3250 dan 1,4300 di kuartal keempat."

"Ketidakpastian kebijakan BoC dan kepekaan yang tinggi terhadap sentimen risiko menjauhkan kami dari pandangan CAD tangguh yang kami pegang di kuartal ketiga: kami sekarang melihat USD/CAD mengakhiri kuartal keempat di sekitar 1,4100."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.