Note

Mitratel (MTEL) Naikkan

· Views 29
Mitratel (MTEL) Naikkan MTEL siapkan capex. (Foto: Freepik)

JAKARTA - PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk (MTEL) atau Mitratel merevisi target pendapatan menjadi 12%.

Hal itu membuat belanja modalnya atau capital expenditure (capex) menjadi Rp14 triliun, dari rencana awal Rp10 triliun tahun ini.

Direktur Investasi Mitratel, Hendra Purnama, mengatakan penambahan capex dilakukan untuk memastikan pihaknya tidak berhenti di penguasaan tower. Hendra mengungkapkan sudah ada target yang dicanangkan di 2022.

 BACA JUGA:Madusari Murni Indah (MOLI) Siapkan Capex Rp240 Miliar

"Capex meningkat karena akuisisi tower yang tadinya ditarget 3.000 jadi 6.000. Sehingga capex-nya meningkat dari sekitar Rp10 triliun jadi Rp14 triliun," ungkap Hendra dalam Media Gathering di Jakarta, Selasa (2/8/2022).

Sampai dengan Juli 2022, Hendra mengatakan realisasi capex sudah mencapai sekitar Rp12 triliun. Termasuk untuk mendanai akuisisi 6.000 tower Telkomsel baru-baru ini senilai Rp10,28 triliun.

Sementara sisanya sekitar Rp2 triliun akan dialokasikan untuk penambahan tower secara organik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.