Note

Pasangan Lansia Ini Temukan Kembali Foto Pernikahan Jadulnya yang Lama Hilang, Begini Ceritanya

· Views 19
Sepasang suami istri lansia di Northampton, Inggris tak percaya bisa kembali menemukan foto pernikahan jadul mereka yang hilang. (Foto: Mirror.uk)

PARIS, iNews.id - Sepasang suami istri lansia di Northampton, Inggris tak percaya bisa kembali menemukan foto pernikahan jadul mereka yang hilang. Padahal keduanya telah mencari foto itu selama bertahun-tahun. 

John Lawes (83) dan istrinya Margaret (80) tak sengaja kehilangan foto pernikahan lama mereka beberapa tahun lalu. Mereka menduga, foto itu hilang saat mereka tengah berkemas untuk pindah rumah.

Mereka menduga, foto itu terselip ke dalam sebuah buku yang kemudian mereka menyerahkannya ke toko RSPCA (toko amal).

Dilansir dari Mirror.uk, putri tertua pasangan itu Esther Greenwood (55) mengatakan, ayahnya selalu memberikan barang untuk amal. Tetapi dia tidak tahu bagaimana foto itu bisa terselip ke dalam sebuah buku. 

Dia lalu menceritakan bagaimana foto itu akhirnya bisa kembali ke tangan pasangan yang selalu romantis tersebut. Kejadian bermula saat sang bibi memberi tahu keluarga karena tak sengaja melihat foto itu di Facebook.

"Kami mengetahui foto itu ditemukan ketika bibi saya yang juga ada di pesta pernikahan melihatnya di Facebook," katanya. 

Keluarga lantas menghubungi RSPCA untuk memberitahukan hal yang sebenarnya. RSPCA pun mengirimkan foto itu kepada pasangan itu sebelum ulang tahun pernikahan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.