Note

Perkiraan untuk USD/JPY pada 8 Juli, 2022

· Views 32

Pada grafik harian, dolar dengan lambat berkonsolidasi diatas garis yang terpasang dari saluran harga, dan target 137,35 di depan - garis selanjutnya dari saluran ini. Marlin Oscillator saat ini turun dan menghalangi implementasi dari rencana ini, namun jika Marlin masih dibentuk dari wedge turun (atau berbagai potensi formasi bullish lainnya), maka terdapat peluang baik baginya untuk menembus.

Perkiraan untuk USD/JPY pada 8 Juli, 2022

Sebuah hal negatif, dan pada saat yang sama, sebuah skenario alternatif, menunjukkan penembusan dari support dan sebuah penurunan dari garis lebih rendah dari saluran harga, dan harga mungkin tidak mencapainya, karena garis MACD berlokasi diatas. Support di sekitar level 134,35.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Perkiraan untuk USD/JPY pada 8 Juli, 2022

Harga sepenuhnya dalam tren naik pada grafik H4 - telah ditetapkan diatas kedua garis indikator, Marlin Oscillator berkembang di area positif. Momen kritis bagi bulls adalah harga yang berangkat dibawah garis MACD (135,50).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.