Note

Inflasi Global dan Covid-19 Menciutkan Prospek Pertumbuhan Ekonomi Taiwan Tahun Ini

· Views 22
Inflasi Global dan Covid-19 Menciutkan Prospek Pertumbuhan Ekonomi Taiwan Tahun Ini

ILUSTRASI. Ekonomi Taiwan kemungkinan akan tumbuh lebih lambat tahun ini dibandingkan dengan perkiraan semula. REUTERS/Ann Wang

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - TAIPEI. Ekonomi Taiwan kemungkinan akan tumbuh lebih lambat tahun ini dibandingkan dengan perkiraan semula. Prospek ekonomi negara itu turun karena inflasi global dan Covid-19 yang mengurangi permintaan konsumen di dalam dan luar negeri.

Pada Hari Jumat (27/5), Direktorat Jenderal Anggaran, Akuntansi dan Statistik Taiwan mengatakan produk domestik bruto (PDB) diperkirakan naik 3,91% tahun ini. Perkiraan tersebut turun dari proyeksi pertumbuhan 4,42% yang disampaikan pada Bulan Februari 2022.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.