Note

Konsorsium Jerman Akan Buat Sistem Paspor Baterai Untuk Lacak Konten dan Jejak Karbon

· Views 28
Konsorsium Jerman Akan Buat Sistem Paspor Baterai Untuk Lacak Konten dan Jejak Karbon

ILUSTRASI. Konsorsium yang didanai Pemerintah Jerman telah menerima US$ 8,78 juta untuk mengembangkan paspor baterai. KONTAN/Baihaki/2/8/2018

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - BERLIN. Sebuah konsorsium pembuat mobil dan produsen baterai yang didanai Jerman termasuk di dalamnya termasuk BMW, Umicore dan BASF, akan mengembangkan sistem paspor baterai. Sistem tersebut untuk melacak konten dan jejak karbon baterai di Eropa.

Konsorsium yang terdiri dari 11 mitra perusahaan, telah menerima 8,2 juta euro atau US$ 8,78 juta dana pemerintah untuk mengembangkan klasifikasi dan standar umum yang berguna mengumpulkan dan mengungkapkan data tentang baterai. Pelacakan itu akan dapat segera menjadi kewajiban di bawah peraturan Uni Eropa.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.