Note

Pangeran Harry dan Meghan Akhirnya Jenguk Ratu Elizabeth, Pertama sejak Keluar dari Kerajaan

· Views 25
Pangeran Harry dan Meghan jenguk Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, Inggris (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id - Pangeran Harry dan sang istri Meghan mengunjungi Ratu Elizabeth II di Inggris di Kastil Windsor. Kabar itu dikonformasi juru bicara pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Ini merupakan kunjungan pertama Harry dan Meghan setelah mereka memutuskan keluar dari keluarga Kerajaan dan kini bermukim di California, Amerika Serikat. Selain itu, kedatangan mereka sepertinya didorong kondisi kesehatan Ratu Elizabeth yang buruk sejak Februari setelah terpapar Covid-19. Sejak itu Ratu selalu mengeluhkan sangat lelah.

Harry dan Meghan juga absen saat peringatan kematian mendiang kakeknya, Pangeran Philip, belum lama ini.

Kedatangan Harry ke tanah kelahiran juga sebagai pesinggahan dari perjalanannya ke Invictus Games di Den Haag, Belanda. Harry merupakan penggagas Invictus Games, ajang kompetisi olahraga internasional dengan peserta para prajurit yang cacat, baik yang masih aktif maupun tidak.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.