Note

Analisis Teknis BAND: Ambil Tanda $ 5,13 Dengan Biaya Apa Pun

· Views 107

Perjuangan aktif selama dua minggu, apakah cukup untuk menang? Dan jika sebelumnya kamu terus-menerus dikalahkan selama enam bulan? Sulit untuk mematahkan tren yang kuat, bahkan menggunakan volume perdagangan yang meningkat. Hal ini terlihat jelas di chart mingguan BAND. Pembeli tidak dapat menyimpan $ 5,13. BAND berhenti jatuh sedikit lebih rendah di kisaran $ 3,73.

Tapi apa kisaran ini? Dalam sejarah perdagangan cryptocurrency BAND, dapat dilihat bahwa harga BAND selalu berada di kisaran ini untuk waktu yang sangat singkat. Untuk sebagian besar, ini adalah kerusakan palsu  pada harga $ 5,13. Kali ini, pembeli tidak bisa secara agresif menaikkan harga di atas $ 5,13, karena kemungkinan ini sangat sulit.

Untuk minggu kedua berturut-turut, pembeli mencoba untuk mendapatkan kembali kendali atas posisi terendah lokal pada Mei 2021. Saat ini, kemungkinan tren pertumbuhan baru cukup rendah. Skenario optimis untuk BAND adalah melanjutkan konsolidasi dalam kisaran biru dan pembentukan posisi besar untuk gelombang pertumbuhan baru. Namun, jika harga tetap di bawah $ 3,73 , kita akan melihat gelombang penurunan baru yang kuat dengan target pertama $ 1,7.

Baca Juga:   Analisis Harga ADA dan DOT untuk 7 September 2021

Analisis Harian Untuk BAND

Menganalisis pergerakan harga BAND pada timeframe harian, kamu dapat melihat kulminasi lokal dari pembelian. Ya, pembeli masih mempertahankan garis tren mereka. Volume perdagangan untuk penembusan tanda $ 5,13 tumbuh. Namun, perhatikan seberapa agresif penjual berperilaku ketika harga mendekati tanda $ 5,13. Dua upaya pada volume tinggi berakhir dengan kerusakan palsu.

Selain itu, kerusakan palsu terakhir tidak dapat memperbarui tinggi yang pertama. Sementara nilai $ 4,4 berada di bawah kendali pembeli, kami akan mengharapkan upaya baru untuk menembus batas $ 5,13. Namun, mengingat tren umum pergerakan harga, kemungkinan besar akan memulai koreksi lokal baru dengan target akhir $ 3,44.

Mulai dari 13 September, harga BAND/BTC memasuki depresi total. Selain fakta bahwa harga bergerak dalam saluran ke bawah yang panjang, tren penurunan mulai berakselerasi. Sejauh ini, tidak terlihat di posisi terendah lokal. Namun, tertinggi lokal mulai tumbuh di bawah dan tidak memungkinkan pembeli untuk melakukan rollback penuh. Penurunan volatilitas pada posisi terendah lokal dapat mengindikasikan pembalikan pasar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.