Note

Unit Infanteri Mekanis Rusia Kembali ke Chechnya Setelah Latihan di Krimea

· Views 46

Unit infanteri mekanis Rusia kembali ke Dagestan, Chechnya setelah menyelesaikan latihan di Krimea, Interfax, sebuah kantor berita independen Rusia, melaporkan hari ini.

Meskipun ini mungkin tidak harus berbuat banyak dengan ketegangan geopolitik Rusia-Ukraina yang terus berlanjut, itu pasti bisa menambah sentimen yang membaik sepanjang hari ini.

Lebih lanjut, Interfax melaporkan bahwa pemberontak Ukraina Timur mengklaim telah ditembak oleh artileri pasukan pemerintah dalam satu insiden.

Pasar tampaknya mengabaikan berita utama ini, karena mereka tetap berharap untuk pembicaraan diplomasi, dengan pertemuan Presiden AS Joe Biden dengan para pemimpin dunia yang diincar menjelang pembicaraan minggu depan antara Menteri Luar Negeri AS Antony Blinken dan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov.

S&P 500 berjangka rebound 0,78%, pada saat ini sementara harga emas mengoreksi 0,40% lebih rendah untuk diperdagangkan di sekitar $1.890.

Di seluruh mata uang G10, Antipodean unggul, AUD/USD kembali di atas 0,7200, naik 0,31% sejauh ini.

Baca: Prakiraan Harga Emas: XAU/USD tetap Menjadi Perdagangan 'Buy The Dip', Pembicaraan Diplomasi Dipantau

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

😊
🙃🙃

-THE END-