Note

FTX Memberikan Hadiah $ 1 Juta bagi Bank untuk Menerima Stablecoin

· Views 23

Pertukaran derivatif Cryptocurrency FTX meminta bank untuk menjangkau dan mendiskusikan kemungkinan menerima stablecoin dengan imbalan hadiah $ 1 juta.

Dalam posting Twitter hari Selasa, FTX mengatakan sedang menjajaki pembentukan hubungan dengan bank di berbagai wilayah untuk memungkinkan pengguna memiliki “penyetoran dan penarikan hampir instan dan hampir bebas” melalui stablecoin.

Pertukaran itu melontarkan gagasan untuk menawarkan hadiah $ 1 juta untuk bank pertama di setiap wilayah yang menerima token tetapi mengisyaratkan akan terbuka untuk memberi lebih banyak.

Pitch ke lebih dari 350.000 pengikut Twitter bursa datang setelah CEO FTX Sam Bankman-Fried, atau SBF, menyarankan kejelasan peraturan tambahan diperlukan untuk ruang crypto – termasuk stablecoin – untuk bergerak maju sebagai sebuah industri.

Menurut CEO, menciptakan “kerangka pelaporan/transparansi/audit” untuk mengonfirmasi bagaimana koin didukung akan “menyelesaikan 80% masalah sambil memungkinkan stablecoin berkembang di darat.”

FTX mengatakan itu ditujukan untuk audiens termasuk tetapi tidak terbatas pada bank-bank AS dalam menyerukan kesepakatan tentang stablecoin, dan akan terbuka untuk berbicara dengan serikat kredit.

Pertukaran ini tergabung dalam Antigua dan Barbuda dan berkantor pusat di Bahama tetapi juga mengoperasikan FTX AS untuk pengguna AS.

“Kami baru saja mengakuisisi sebuah bank dan ini adalah ide yang bagus,” kata Oliver von Landsberg-Sadie, CEO BCB Group yang berbasis di London.

“Tidak ada hadiah yang kami perlukan, Anda sudah menjadi klien kami, dan kami semua mendapatkan keuntungan dalam jangka panjang.”

Tahun ini, banyak regulator AS telah mengalihkan perhatian mereka ke stablecoin, dengan Kelompok Kerja Presiden di Pasar Keuangan merilis laporan pada bulan November yang menunjukkan bahwa emiten harus tunduk pada “pengawasan federal yang tepat” yang serupa dengan bank. Nellie Liang, Wakil Menteri Keuangan untuk Keuangan Domestik, juga mengisyaratkan undang-undang tambahan yang mempengaruhi koin.

FTX Memberikan Hadiah $ 1 Juta bagi Bank untuk Menerima Stablecoin

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.