Note

Euro Berjuang Bangkit, Pound Masih Suram

· Views 1,354

Setelah sama-sama terjun bebas di akhir pekan, Euro dan Pound menunjukkan pergerakan berbeda. Hari ini (20/Desember), EUR/USD mulai menguat sementara GBP/USD masih tertekan. Bagaimana skenario pergerakan harga berikutnya?

 

Euro jatuh di bawah S2 dan 1.124, tertekan oleh sentimen pasar yang tiba-tiba berbalik bearish. Dengan pemulihan yang mulai terbentuk hari ini, analis EXCO memproyeksikan pencapaian di atas EMA 200 dan 1.129 apabila kekuatan buyer masih bertahan. Sebaliknya, harga berisiko terperosok di bawah 1.122 jika tekanan jual kembali datang.

Euro Berjuang Bangkit, Pound Masih Suram

 

Pasangan mata uang ini anjlok di bawah 1.325 pada akhir pekan lalu, sehingga membuka peluang penurunan lebih lanjut di bawah 1.32. Bila sentimen pasar berbalik, EMA 77 akan menjadi resistance terdekat yang patut diwaspadai.

Euro Berjuang Bangkit, Pound Masih Suram

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.