Note

Siapkan Game Anyar Berkonsep NFT, Kripto Shiba Inu Bakal Ikut Bersaing di Metaverse

· Views 25
Siapkan Game Anyar Berkonsep NFT, Kripto Shiba Inu Bakal Ikut Bersaing di Metaverse
Ilustrasi (Suara.com/Rochmad)

Suara.com - Pengembang kripto Shiba Inu (SHIB) kini tengah bersiap-siap memasuki metaverse dengan game Shiba Inu. Langkah ini juga didukung dengan pernyataan ritel elektronik Newegg yang menerima SHIB sebagai alat pembayaran.

Kripto meme belakangan memperlihatkan kinerja positif seiring naiknya minat pegiat kripto. SHIB termasuk kripto meme yang menopang popularitas aset kripto sejenis.

Token ini turut mendukung kripto meme lain agar semakin naik daun di pandangan investor. Tidak hanya itu, SHIB semakin gencar mengembangkan kegunaan dan adopsi di tingkat semakin cepat.

SHIB semakin diterima dan diadopsi oleh institusi meski mengalami koreksi. Shiba Inu tampak berkembang dari sekedar token meme yang mulai dimanfaatkan di dunia nyata.

Baca Juga: Game Kripto Metaverse Outer Ring Tawarkan Pemain Beta-Tester Jadi Investor

Hal ini disambut baik oleh pengembang SHIB hingga mereka menyiapkan sebuah game dengan Shiba Inu. Tim pengembang menerbitkan klip video singkat dan hal itu membuat para penggembar SHIB ramai-ramai berusaha mencari informasi tambahan.

Selain itu, tim SHIB mengumumkan telah merekrut mantan wakil presiden teknologi perusahaan game Activision, William David Volk, untuk bergabung.

Kemampuan Volk diprediksi mampu beri manfaat pengembangan game play-to-earn Shiba Inu yang berbasis NFT. Langkah ini membantu keputusan SHIB memasuki sektor metaverse.

Shytoshi Kusama, akun anonim yang mewakili tim SHIB, berkata strategi Shiba Inu di metaverse akan jauh berbeda dengan strategi yang diterapkan Facebook.

Selain berita soal metaverse, pemilik SHIB menerima kabar gembira. Toko elektronik Newegg mulai menerima SHIB sebagai alat bayar. Hal tersebut mengkonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya dimana terjadi komunikasi antara Newegg dan tim SHIB.

Baca Juga: Intip Lokasinya! Cara Mendapatkan Garam di Genshin Impact

Volume perdagangan SHIB mencapai US$1,6 milyar setidaknya dalam 24 jam terakhir dengan peningkatan harga sebesar 3,7 persen. SHIB pelan-pelan pulih setelah mengalami koreksi besar dalam sebulan terakhir.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.