Note

Ketua Moderna Bancel Memprediksi Vaksin yang Ada akan Berjuang Melawan Omicron – FT

· Views 26

Sentimen pasar memburuk setelah Financial Times (FT) membagikan komentar dari Kepala Eksekutif Moderna Stéphane Bancel yang menyarankan kesulitan lebih lanjut dari varian virus Corona Afrika Selatan, yang dijuluki sebagai Omicron.

Kutipan utama

Kepala eksekutif Moderna telah memperkirakan bahwa vaksin yang ada akan jauh kurang efektif dalam menangani jenis Omicron COVID-19 sebelumnya dan memperingatkan akan memakan waktu berbulan-bulan sebelum perusahaan farmasi dapat memproduksi vaksin spesifik varian baru dalam skala besar.

Tingginya jumlah mutasi Omicron pada lonjakan protein, yang digunakan virus untuk menginfeksi sel manusia, dan penyebaran varian yang cepat di Afrika Selatan, menunjukkan bahwa vaksin saat ini mungkin perlu dimodifikasi tahun depan.

Tidak ada dunia, saya pikir, di mana [keefektifannya] berada pada level yang sama. . . yang kami miliki dengan Delta.

Saya pikir itu akan menjadi penurunan materi. Saya tidak tahu berapa karena kami harus menunggu datanya. Tapi semua ilmuwan yang saya ajak bicara. . . seperti 'ini tidak akan baik'

Implikasi FX

Setelah berita itu, imbal hasil menyentuh terendah intraday dan AUD/USD turun lebih jauh menuju 0,7100. Hal tersebut menopang permintaan safe-haven Dolar AS dan membebani harga EUR/USD.

Baca: EUR/USD Menggoda 1,1300 karena Imbal Hasil Membebani USD, Inflasi Zona Euro dan Ketua Fed Powell dalam Fokus

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.