Note

EUR/GBP: Tiga Alasan Mengapa Pound Tampaknya Rentan Terhadap Berita Varian Covid – ING

· Views 28

EUR/GBP sekitar 1% dari terendah. Ekonom di ING memperkirakan pasangan mata uang ini akan bergerak antara 0,84-0,85 karena pound tampaknya rentan terhadap Omicron, varian baru covid.

GBP mungkin kesulitan untuk segera menutup penurunan baru-baru ini

“GBP tampaknya rentan terhadap berita varian covid karena: i) kecakapan Inggris dalam mengurutkan gen berarti bahwa Inggris lebih mungkin untuk menemukan dan melaporkan wabah baru di masyarakat; ii) Tolok ukur ekuitas FTSE sangat membebani para penambang dan terpukul karena guncangan komoditas pada permintaan dan iii) Pengetatan Bank of England telah memberikan dukungan untuk GBP, dan keputusan BoE pada 16 Desember terlihat lebih seimbang/berubah ke tidak ada perubahan sekarang.”

“Mungkin perlu beberapa minggu sebelum kita tahu lebih banyak tentang Omicron dan dengan demikian GBP mungkin kesulitan untuk segera menutup penurunan baru-baru ini.”

"Kami mendukung EUR/GBP melacak kisaran 0,8400-0,8500 untuk saat ini."

Lihat – Inggris: Lima Perubahan Struktural Penting Sejak Brexit – Natixis

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.