Note

Penjualan Ritel Australia Sangat Kuat, Menangkis Penjual AUD/USD

· Views 27

Penjualan Ritel Oktober Australia mencapai +4,9% versus 2,5% yang diharapkan untuk bulan ini, yang merupakan kemenangan besar. Para pembeli di musim Natal dan permintaan terpendam terkait COVID kemungkinan merupakan faktor yang berkontribusi dengan pelonggaran negara ini dari lockdown.

AUD/USD Mengoreksi Pasca Penjualan Ritel

AUD/USD mencoba membangun terendah setelah mengalami penurunan tajam di awal sesi. Dari perspektif satu jam, harga turun mengikuti pergerakan melambat yang stabil ke sisi atas yang menyentuh rasio 61,8% dengan sempurna:

Penjualan Ritel Australia Sangat Kuat, Menangkis Penjual AUD/USD

Dari perspektif harian, harga mungkin akan mengalami koreksi signifikan dari posisi terendah harian dan kembali menguji area 0,7200:Penjualan Ritel Australia Sangat Kuat, Menangkis Penjual AUD/USD

Mengapa Penjualan Ritel Penting bagi para Pedagang?

Ukuran utama pengeluaran konsumen Australia, Penjualan Ritel, dirilis oleh Biro Statistik Australia (ABS) sekitar 35 hari setelah bulan berakhir. Ini menyumbang sekitar 80% dari total omset ritel di negara ini dan, oleh karena itu, memiliki pengaruh yang signifikan terhadap inflasi dan PDB.

Indikator utama ini memiliki korelasi langsung dengan inflasi dan prospek pertumbuhan, yang memengaruhi keputusan suku bunga Reserve Bank of Australia (RBA) dan penilaian AUD. Biro statistik menggunakan metode faktor maju, memastikan bahwa faktor-faktor musiman tidak terdistorsi oleh dampak COVID-19.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.