Note

Euro Terancam Jatuh ke 1.125, Pound Masih Lemas

· Views 21

Demand yang meningkat terhadap Dolar AS di akhir pekan membuat EUR/USD dan GBP/USD memasuki fase bearish. Hari ini (22/November), kedua pair tersebut masih cenderung turun. Berikut skenario tradingnya menurut analis EXCO.

 

Akhir pekan kemarin, Euro anjlok di bawah level S2, tepatnya di 1.129. Permintaan buyers yang masih tipis membuat EUR/USD tak juga menunjukkan perlawanan versus Dolar AS. Akibatnya, pair ini berpotensi merosot di bawah 1.125. Apabila harga berhasil memantul naik, maka Euro berkesempatan mencapai Pivot Point dan 1.13.

Euro Terancam Jatuh ke 1.125, Pound Masih Lemas

 

Setelah kehilangan momentum dan melucur ke level penutupan 1.344, GBP/USD kembali melanjutkan perjalanan bearish-nya dan terancam jatuh di bawah 1.34. Jika buyers berhasil mengambil alih pasar, maka target berikutnya untuk Pound berpotensi pulih ke EMA 77.

Euro Terancam Jatuh ke 1.125, Pound Masih Lemas

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.