Note

PM Selandia Baru Ardern: Negara akan Pindah ke Sistem Peringatan COVID Baru Mulai 3 Desember

· Views 426

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern mengumumkan pada hari ini, negara itu perlahan-lahan akan beralih dari penggunaan penguncian dan akan memungkinkan semua bisnis beroperasi, mulai dari 3 Desember.

Kutipan utama

“Seluruh Selandia Baru akan pindah ke Kerangka Kerja Perlindungan COVID-19 pada tengah malam pada 2 Desember, menjadikan 3 Desember hari pertama apa yang disebut sistem lampu lalu lintas akan beroperasi.”

“Setiap wilayah kemudian akan dimasukkan ke dalam pengaturan merah, oranye atau hijau tergantung pada tingkat vaksinasi dan paparan COVID-19 mereka.”

“Keputusan tentang warna apa yang akan dipindahkan setiap wilayah akan dikonfirmasi pada 29 November, memberikan waktu bagi wilayah untuk meningkatkan tingkat vaksinasi lebih lanjut.”

"Auckland akan masuk dengan warna merah, dan tidak ada wilayah yang akan mulai dengan warna hijau."

Ini terjadi setelah Selandia Baru mencatat 205 kasus komunitas baru pada hari ini dan satu kematian.

Reaksi pasar

NZD/USD berjuang melawan 0,7000, tidak terkesan dengan komentar di atas, karena turun 0,11% hari ini. Semua mata tertuju pada keputusan kenaikan suku bunga RBNZ untuk pergerakan besar berikutnya dalam NZD.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.