Note

Dewan Bisnis AS-Tiongkok Mendesak Pemotongan Tarif di Tengah Meningkatnya Inflasi, Menjelang Pertemuan Biden-Xi

· Views 41

Menjelang pertemuan virtual antara Presiden AS Joe Biden dan Presiden Tiongkok Xi Jinping hari ini, Dewan Bisnis AS-Tiongkok, pada hari Jumat menulis kepada Perwakilan Dagang AS Katherine Tai dan Menteri Keuangan Janet Yellen, mendesak mereka untuk mengurangi tarif barang-barang Tiongkok untuk memberikan bantuan kepada orang Amerika. di tengah meningkatnya tekanan inflasi, menurut Kantor Berita Xinhua. 

Kelompok bisnis AS mengatakan: "Tarif yang diberlakukan selama beberapa tahun terakhir terus secara tidak proporsional menyebabkan kerugian ekonomi bagi bisnis, petani, pekerja, dan keluarga AS."

Kesimpulan kunci dari surat itu

“Importir Amerika telah membayar lebih dari 110 miliar Dolar AS untuk apa yang disebut tarif “Bagian 301” untuk barang-barang Tiongkok, di mana sekitar 40 miliar Dolar telah dinilai selama Pemerintahan Biden.”

"Biaya-biaya ini, ditambah dengan tekanan inflasi lainnya, memberikan beban signifikan pada bisnis, petani, dan keluarga Amerika yang berusaha pulih dari dampak pandemi."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.