Note

Analisis Elliott Wave terhadap Boeing tanggal 12 November 2021

· Views 18

Analisis Elliott Wave terhadap Boeing tanggal 12 November 2021

Boeing mencapai puncaknya pada Maret 2019 di level 446.01. Siklus impulsif 45 tahun selesai dengan rally dari 0.38 ke 446.01 dan penurunan korektif akan berkembang di tahun-tahun mendatang. Kami telah melihat penurunan korektif dari puncak 446.01 untuk menguji target korektif 78,6% di 94.76 yang merupakan penurunan korektif buku teks. Artinya, penurunan korektif dari puncak Maret 2019 hanya membutuhkan waktu 2a tahun, yang kami anggap terlalu pendek untuk koreksi rally 45 tahun, oleh karena itu kami memperkirakan koreksi akan berlanjut, tetapi dalam koreksi itu dapat dengan mudah dilihat kenaikan Boeing 200-300% seperti yang sudah ada. Hal yang sulit di sini adalah, bahwa perilaku harga dalam koreksi dan terutama wave B hampir tidak mungkin untuk dibaca dan siapa pun yang memiliki keberanian untuk memperdagangkan wave B dapat dengan mudah mendapat masalah.

Kami memperkirakan koreksi akan bertahan lebih dari 12 tahun untuk memenuhi tingkat yang terkait dengan rally impulsif 45 tahun, yang berarti koreksi hingga setidaknya 2031 dan mungkin bahkan lebih lama.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.