Note

Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 11 November 2021

· Views 15

Euro turun 113 poin kemarin, yang mengkonfirmasi varian dengan pembentukan konvergensi sebelum, seperti perkiraan, reversal ke pertumbuhan jangka menengah. Target pergerakannya adalah level 1.1448 - tertinggi pada 17 Maret 2019. Harga mungkin akan bergerak di bawah level tersebut, misalnya ke 1.1420, ini adalah level puncak Juni 2020 dan Juni 2019.

Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 11 November 2021

Tentu saja, penguatan Dolar di seluruh pasar terkait dengan kenaikan kuat IHK pada perkiraan Oktober hingga 6,2% (perkiraan 5,8%), tetapi Federal Reserve perlu mendapatkan data di sektor riil untuk mengubah sentimennya, dan data seperti penjualan ritel, pertumbuhan produksi industri, volume konstruksi sipil akan dirilis minggu depan. Investor juga membutuhkan data ini, dan karena itu, setelah rally kemarin, bisa mengambil jeda.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 11 November 2021

Pada skala empat jam, harga menetap di bawah keseimbangan dan garis indikator MACD, Marlin Oscillator telah memasuki zona tren turun, jadi kami memperkirakan penurunan akan melambat. Kami sedang menunggu pembentukan tanda-tanda reversal teknikal.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.