Note

Aramco berinvestasi dalam hidrogen biru

· Views 33

Aramco berinvestasi dalam hidrogen biru

Saudi Aramco mengatakan bahwa tahun depan, karena peningkatan jumlah perjalanan dan kurangnya investasi, produsen di pasar minyak akan mengurangi cadangan.

Kapasitas produksi saat ini kira-kira 3-4 juta barel per hari, kata CEO Amin Nasser. Karena itu, dia memproyeksikan pasokan akan menurun seiring dengan meningkatnya permintaan bahan bakar jet.

Bahan bakar penerbangan adalah salah satu produk minyak bumi terbaru, tetapi permintaannya terus menurun sejak dimulainya pandemi virus corona. Menurut Badan Energi Internasional, konsumsi harian bahan bakar jet dan minyak tanah sekitar 5,5 juta barel, naik dari hampir 8 juta pada 2019.

Nasser juga mencatat bahwa pada tahun 2022, total konsumsi minyak dapat melebihi 100 juta barel per hari. Penurunan kapasitas cadangan yang diamati diperparah oleh fakta bahwa terlalu sedikit perusahaan minyak yang mencoba meningkatkan kapasitas produksi mereka.

Pernyataan ini telah mendorong minyak ke rekor tertinggi hari ini.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Aramco berinvestasi dalam hidrogen biru

Meski energi terbarukan masih belum bisa memenuhi kebutuhan dunia, namun permintaan gas dan minyak terus meningkat. Inilah sebabnya mengapa Aramco banyak berinvestasi dalam hidrogen biru.

Nasser mengatakan perusahaan saat ini sedang menegosiasikan kontrak pasokan dengan pembeli potensial di Jepang dan Korea Selatan.

Hidrogen biru diproduksi dengan mengubah gas alam dan menangkap emisi karbon. Hidrogen diyakini sangat penting untuk transisi ke energi yang lebih bersih karena hanya menghasilkan uap air saat dibakar.

Nasser mengatakan mereka membutuhkan perjanjian pembelian karena itu adalah investasi besar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.