Note

GBP/USD Tampaknya akan Naik Dalam Beberapa Bulan Mendatang – NBF

· Views 32

Bank of England (BoE) mengadakan pertemuan kebijakan moneter pada tanggal 4 November dan memutuskan untuk tetap mempertahankan suku bunga kebijakan yang bertentangan dengan ekspektasi pasar. Namun demikian, kenaikan suku bunga bisa muncul dalam beberapa bulan ke depan dan analis di National Bank of Canada masih melihat beberapa sisi positif untuk GBP.

Pullback untuk pound dan rates jangka pendek

“BoE memutuskan untuk mempertahankan kebijakan. Kejutan ini dengan demikian menggerakkan rates jangka pendek lebih rendah sementara pound terdepresiasi karena berita tersebut. Selain itu, juga tidak ada perubahan yang dilakukan pada program QE. Gubernur BoE Bailey mengisyaratkan bahwa kenaikan suku bunga dalam beberapa bulan ke depan dimungkinkan jika kondisi pasar tenaga kerja dan data sejalan dengan tujuan mereka."

“Kami percaya ada beberapa sisi positif untuk pound di kuartal mendatang karena bank sentral tetap lebih hawkish secara komparatif, tetapi kami tetap berhati-hati mengingat faktor-faktor yang sama yang mempengaruhi zona euro (seperti energi, inflasi, rantai pasokan) adalah risiko yang dapat bertindak melawan pemulihan ekonomi Inggris.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.