Note

ETH Bersiap Kembali ATH

· Views 44

Pergerakan aset mata uang kripto Ethereum (ETH) masih bergerak dalam trend naik pada perdagangan pekan ini

Saat ini jagat maya di kalangan trader kripto sedang ramai tagar #ETHATH (Ethereum All Time High), hal ini mengacu dari pergerakan grafik kripto Ethereum yang bergerak naik tanpa adanya koreksi turun yang berarti. Reli naik Ethereum diperkirakan masih akan berlangsung pada pekan ini, hal ini didukung oleh kondisi pasar yang sedang Risk On, sehingga para investor mengalihkan aset mereka pada sektor yang beresiko seperti saham dan juga mata uang kripto. 

Kembali menguatnya Ethereum juga terjadi akibat beberapa faktor pendukung diantaranya adanya lampu hijau dari Komisi Sekuritas dan Investasi Australia (ASIC) untuk perdagangan ETF Bitcoin dan Ethereum, hal ini tentu merupakan berita baik bagi kedua aset kripto terbesar tersebut, mengingat sebelumnya Amerika juga menyetujui transaksi ETF Bitcoin dan Ethereum pada bulan Oktober lalu. 

Analisa Teknikal

Secara teknikal pergerakan pair ETHUSD masih berada dalam trend reli naik yang signifikan, dan diperkirakan ETHUSD masih akan terus mencetak rekor All TIme High (ATH) pada pekan ini.

Indikasi: Bullish

Strategi: Buy di level 4700 - 4611

Take Profit: 4880 - 5058

Stop Loss: 4400

Grafik ETHUSD Timeframe Daily

ETH Bersiap Kembali ATH

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.