Note

Walikota NY yang akan Datang ingin Kripto Diajarkan di sekolah

· Views 19

Walikota terpilih New York Eric Adams tampaknya menggandakan sikap pro-kripto-nya, dengan menegaskan bahwa sekolah harus memasukkan studi cryptocurrency ke dalam kurikulum mereka.

Berbicara selama wawancara hari Minggu dengan State of the Union CNN, Adams menggambarkan cryptocurrency sebagai “cara baru membayar barang dan jasa di seluruh dunia,” mendesak sekolah-sekolah lokal untuk membekali siswa untuk “cara berpikir baru” yang dibawa oleh blockchain teknologi dan aset digital.

“Kita harus membuka sekolah kita untuk mengajarkan teknologi, untuk mengajarkan cara berpikir baru ini.”

Adams juga secara anekdot mencatat kesadaran yang sangat rendah tentang kripto di antara konstituen mudanya. “Ketika saya berbicara tentang blockchain dan Bitcoin, orang-orang muda di jalan berhenti dan bertanya kepada saya, ‘Apa itu?’” kata pria berusia 61 tahun itu.

Dia juga mengindikasikan rencana untuk mendorong bisnis New York menerima Bitcoin ( BTC ) dan mata uang kripto lainnya sebagai bentuk pembayaran, dengan mengatakan dia akan “melangkah dengan hati-hati” dan “melakukannya dengan benar.” Walikota terpilih menambahkan bahwa New York harus tetap menjadi “pusat inovasi, tidak peduli apa inovasi itu.”

Komentar Adams telah mendapat reaksi beragam dari komunitas kripto di media sosial.

Pengguna Twitter Nima Abed menyatakan studi krito “harus” dimasukkan ke dalam kurikulum sekolah, menegaskan bahwa investor baru harus dilengkapi dengan “pikiran terbuka dan pengetahuan yang cukup” sebelum menantang pasar aset digital.

Yang lain mengkritik proposisi tersebut, dengan pengguna InnocenceCapital mencirikan cryptocurrency sebagai “sampah spekulatif.” Sekolah harus fokus pada “berhasil mengajarkan matematika, sejarah, sains, bahasa, dan konsep keuangan yang sebenarnya terlebih dahulu,” tambah mereka .

Menyerukan kritik baru-baru ini terhadap Adams dari ekonom Harvard Jason Furman, pengguna Twitter OnlyAPrimate menggambarkan pemandu sorak walikota terpilih baru-baru ini untuk aset digital sebagai “semacam grifty,” mengingat niat Adams untuk menerima tiga gaji walikota pertamanya dalam bentuk BTC.

“Saya sangat menyukai Eric Adams tetapi saya tidak berpikir deskripsi pekerjaannya memompa mata uang kripto yang [dia] akan dibayar. Tampaknya agak buruk,” mereka memposting.

Platform kebijakan walikota yang akan datang termasuk mengubah kota menjadi pusat crypto Amerika Serikat. Adams juga mengatakan dalam wawancara hari Rabu dengan Radio Bloomberg bahwa ia berencana untuk mengeksplorasi pembuatan koin kripto kota di New York yang mirip dengan MiamiCoin .

New York tidak akan menjadi kota pertama di AS yang menerapkan program studi termasuk kripto. Pada bulan Maret tahun ini, Dewan Perwakilan Rakyat Georgia meloloskan undang-undang yang menyerukan pejabat pendidikan negara untuk menerapkan program literasi keuangan termasuk kripto di sekolah menengah.

Walikota NY yang akan Datang ingin Kripto Diajarkan di sekolah

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.