Note

USD/CAD: Perhentian Selanjutnya di Sisi Bawah Adalah di 1,2230 – SocGen

· Views 18

Bank of Canada (BoC) akan mengumumkan keputusan kebijakan moneternya pada pukul 14:00 GMT (21:00 WIB). Sikap hawkish BoC seharusnya membantu CAD. Ekonom di Société Générale menunjukkan bahwa support CAD berikutnya adalah 1,2230.

Melewati MA 200-hari di 1,2500 sangat penting untuk pemantulan jangka pendek

“BoC dapat mengumumkan langkah tapering kedua dari belakang untuk mengakhiri QE. Pasar uang Kanada juga telah memajukan perkiraan kenaikan suku bunga oleh BoC ke Maret 2022, menambah pendorong tambahan selain harga minyak untuk CAD. Bimbingan dari bank sentral adalah kenaikan suku bunga pertama di semester kedua 2022. Pembelian obligasi telah dikurangi dari CAD5 M menjadi CAD2 M per minggu dan pemangkasan menjadi CAD1 M hari ini tidak akan mengejutkan.”

"MACD harian telah turun dalam wilayah negatif yang mengarah ke kelanjutan pullback."

“Tujuan potensial berikutnya terletak di 1,2230 dan proyeksi 1,2160/1,2115; ini akan menjadi support penting.”

"Mengatasi MA 200-hari di 1,2500 sangat penting untuk menunjukkan rebound jangka pendek".

Lihat – Pratinjau BoC: Perkiraan dari Tujuh Bank Besar, Pembelian Aset akan Dikurangi

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.