Note

EUR/USD akan Menguat

· Views 42

Pasangan EUR/USD bergerak sideways, mencoba untuk mengumpulkan lebih banyak energi bullish sebelum melompat lebih tinggi. Bias tetap bullish karena DXY mempertahankan prospek bearish. Indeks Dolar AS terjebak dalam saluran turun, sehingga tetap rentan.

Hari ini, Iklim Bisnis ifo Jerman dapat memiliki dampak penting pada pasangan EUR/USD. Indikator ekonomi diperkirakan turun dari 98,8 poin menjadi 98,2 poin. Pada hari Selasa, Kepercayaan Konsumen CB AS akan dirilis dan diperkirakan akan turun dari 109.3 menjadi 108.4 poin.

Tekanan upside tetap utuh pada pasangan EUR/USD karena data manufaktur dan jasa AS dan UE beragam pada hari Jumat.

Pola Kisaran EUR/USD!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
EUR/USD akan Menguat

Pasangan EUR/USD diperdagangkan pada level 1.1661 pada saat penulisan artikel ini. Kemungkinan akan mencoba menembus resistance statis 1.1663. Seperti yang Anda lihat, pasangan ini berdiri dalam kisaran sempit antara level 1.1624 dan 1.1663.

Setelah penembusannya di atas 1.1602 - 1.1612, pasangan EUR/USD diperkirakan akan melanjutkan reversal sisi atas. Melakukan upside breakout dari pola ini menegaskannya sebagai formasi lanjutan.

Secara teknis, garis median atas (UML) dipandang sebagai resistance dinamis, sebagai batas upside. Breakout yang valid melalui garis ini mengumumkan pergerakan ke atas yang lebih besar ke depan.

Prediksi EUR/USD!

Biasnya adalah bullish. Jadi, upside breakout di atas 1.1663 dan di atas garis median atas (UML) dipandang sebagai peluang beli dengan potensi target naik di level R2 (1.1726) dan di level R3 (1.1782).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.