Note

Analisis Teknikal ETH/USD tanggal 19 Oktober 2021

· Views 28

Berita Industri Crypto:

BIT Mining meningkatkan investasinya di Pusat Data Penambangan Cryptocurrency Ohio, yang sedang dikembangkan bersama dengan Viking Data Centers, untuk meningkatkan daya.

Investasi akan ditingkatkan sebesar $11 juta, $9,8 juta dari jumlah tersebut akan dibayarkan secara tunai dan sisanya $1,2 juta akan dibayarkan ke Viking Data Centers secara tunai atau sebagai saham biasa kelas A.

Pertambangan Ohio, yang dijadwalkan selesai pada Maret 2022, diharapkan mencapai kapasitas total hingga 150 megawatt, menambah 65 MW menjadi 85 MW untuk proyek aslinya, perusahaan mengumumkan. Penambahan kapasitas tersebut akan dikembangkan dalam dua tahap, tahap pertama 25 MW dan tahap kedua 40 MW. Kedua pihak berharap untuk mencapai tonggak ini masing-masing pada 15 Februari tahun depan dan 31 Maret 2022.

Setelah keberhasilan implementasi investasi, saham BIT Mining di Ohio Mining Site akan meningkat menjadi 55%, dan Viking Data Centers akan memiliki 45% sisanya. Perusahaan juga telah menyelesaikan pengoperasian pusat data penambangan cryptocurrency di Texas, dan juga akan membatasi kapasitas proyek penambangan cryptocurrency di Kazakhstan hingga 40 MW.

Prospek Pasar Teknikal:

Pasangan ETH/USD terlihat melambung dari support teknikal yang terletak di level $3.677, tetapi bulls tidak terlalu tertarik untuk menuju level $4.000 lagi. Ini mungkin gelombang terakhir dalam siklus impulsif, wave 5 pada keseluruhan perkembangan gelombang, jadi semacam koreksi diperkirakan segera terjadi. Momentumnya kuat dan positif, sehingga bulls mungkin mengambil risiko untuk mendorong harga menuju level $4,000 sebelum koreksi yang berarti akan terjadi, tetapi penembusan di bawah $3,677 akan menjadi negatif dalam jangka pendek.

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $4,596

WR2 - $4,262

WR1 - $3,971

Pivot Mingguan - $3,631

WS1 - $3,394

WS2 - $3,073

WS3 - $2,777

Prospek Trading:

Ethereum telah memulai wave berikutnya dan melanggar target jangka panjang di level $3.550. Target jangka panjang berikutnya untuk ETH terlihat di level $4.394. Namun demikian, untuk melanjutkan tren naik jangka panjang, harga tidak dapat menutup di bawah support teknikal di level $2.906. Level $1.728 (Fibonacci retracement 61% pada gelombang impulsif besar terakhir) masih merupakan support teknikal jangka panjang utama untuk bulls.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD tanggal 19 Oktober 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.