Note

GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 12 Oktober. Laporan COT. Bulls pound kembali gagal mencapai level tertinggi mingguan

· Views 36
Untuk membuka long position pada GBP/USD, anda perlu:

Kemarin adalah hari yang cukup menarik untuk trading, karena muncul banyak sinyal untuk memasuki pasar. Saya menyarankan anda untuk memperhatikan chart 5 menit dan menganalisis semuanya. Pada pagi hari, kita menyaksikan bulls mencoba melanjutkan pertumbuhan pasangan ini, namun gagal. Tapi kita harus memberikan penghormatan - mereka berhasil menjaga tren kenaikan, meskipun sekarang berada di bawah ancaman penyelesaian tren. Selama sesi Eropa, bulls naik ke atas 1,3653 dan menguji level ini dari atas ke bawah, ini menghasilkan pembentukan sinyal untuk beli pound dalam kelanjutan pertumbuhan. Namun, tidak ada pergerakan besar dan setelah lonjakan naik sebanyak 20 poin dari titik entri, inisiatif bulls berakhir. Pergerakan kembali yang cepat dan reverse test 1,3653 dari bawah ke atas membentuk sinyal untuk jual pound, yang menghasilkan sekitar 40 poin profit. Sinyal selanjutnya terbentuk setelah pembentukan false breakout di area support 1,3613, ini menghasilkan titik entri lain ke dalam long position, yang menghasilkan lebih dari 30 poin profit. Tidak ada sinyal yang dihasilkan selama sesi AS, karena volatilitas turun tajam dan kita tidak mencapai level-level yang disebutkan.

Sebelum mempelajari gambaran teknikal pound, kita lihat apa yang terjadi dalam pasar berjangka. Laporan Commitment of Traders (COT) untuk 5 Oktober mengungkapkan kenaikan tajam dalam short position dan penurunan dalam long position, yang menyebabkan peralihan ke dalam zona negatif dari seluruh net position. Terlepas dari pemulihan aktif pasangan ini sepekan sebelumnya, tidak memungkinkan untuk melanjutkan tren bullish untuk pound. Meskipun semua prasyarat untuk ini sudah ada. Data menunjukkan bahwa permasalahan rantai pasokan di Inggris tetap tinggi untuk mendorong harga naik. Perkembangan situasi seperti ini kemungkinan tidak akan memaksa Bank of England untuk berdiam diri lebih lama dan menyaksikan spiral inflasi berkembang. Notulen rapat bank sentral Inggris, yang dirilis sepekan sebelumnya, menunjukkan bahwa perubahan dalam kebijakan moneter dapat diadopsi paling awal November tahun ini. Oleh karena itu, satu-satunya permasalahan yang menghalangi bulls pound adalah Federal Reserve AS, yang meskipun tidak akan mengangkat suku bunga, juga mengarah menuju pengetatan kebijakan moneter. Terlepas dari semua ini, saya sarankan anda untuk beli pound jika terjadi koreksi signifikan, karena instrumen trading ini diperkirakan akan tumbuh dalam jangka menengah. Laporan COT menunjukkan bahwa long non-commercial positions turun dari 57.923 ke 48.137, sementara short non-commercials melonjak dari 55.959 ke 68.155, yang membentuk sebagian keunggulan bears terhadap bulls. Hasilnya, non-commercial net position kembali ke wilayah negatif dan turun dari level 1964 ke level -20018. Berdasarkan hasil dalam sepekan, harga penutupan GBP/USD turun ke 1,3606 dari 1,3700.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 12 Oktober. Laporan COT. Bulls pound kembali gagal mencapai level tertinggi mingguan

Hari ini kami menunggu laporan yang cukup penting mengenai ekonomi Inggris: perubahan dalam jumlah aplikasi untuk tunjangan pengangguran dan tingkat pengangguran. Pasar diperkirakan akan pulih dan pengangguran akan turun dari 4,6% ke 4,5%. Jika data melampaui perkiraan para ekonom, kita dapat mengharapkan bulls GBP/USD kembali dengan aktif ke pasar. Dalam situasi ini, bulls menarget resistane di 1,3609, di atas level ini moving average yang membatasi potensi kenaikan GBP/USD lewat. Level ini terbentuk kemarin siang, oleh karena itu itu terbentuk secara alami. Hanya terobosan dan reverse test pada rentang ini dari atas ke bawah yang akan membentuk sinyal untuk beli GBP/USD, ini akan mendorong pasangan ini lebih tinggi ke area 1,3646, untuk itu perjuangan aktif dilancarkan sepanjang hari kemarin.TEs di area ini akan menjadi bukti adanya kelanjutan tren bullish, namun, agar lebih yakin anda perlu mencapai lebih tinggi. Terobosan area ini akan membuka jalur langsung ke resistance besar di 1,3691, dimana saya sarankan untuk take profit. Jika tekanan pada pasangan ini kembali pada pagi hari dan data Inggris mengecewakan trader, saya sarankan anda untuk tidak tergesa-gesa masuk ke dalam long position. Tugas yang penting adalah melindungi support di 1,3571. Hanya false breakout di sana yang dapat menciptakan titik entri yang bagus ke long position. Sebaliknya, skenario optimal untuk membuka long position adalah dengan menguji support selanjutnya di 1,3534, namun bahkan di level itu lebih baik menunggu false breakout terbentuk. Saya sarankan anda menyaksikan long position GBP/USD langsung untuk rebound hanya dari level terendah seperti 1,3491, dengan mengandalkan koreksi kenaikan sebesar 25-30 poin dalam sehari.

Untuk membuka short position pada GBP/USD, anda perlu:

Bears mencoba untuk memperolah kembali kendali di pasar dan tampaknya berhasil. Terlepas dari update reguler local high kemarin, bulls kehilangan banyak pada akhir hari dan itu akan sulit untuk mengganti kerugian ini hari ini. Bears mengandalkan laporan yang lemah pada pasar buruh, yang dapat mengembalikan tekanan pada pound di pagi hari. Tugas awal mereka adalah membentuk false breakout di area resistance 1,3609, melalui analogi dengan apa yang saya bahas di atas. Opsi ini akan menghasilkan pembentukan sinyal untuk jual GBP/USD dengan target penurunan ke support 1,3571. Terobosan dan reverse test level ini dari bawah ke atas akan membentuk sinyal untuk membuka short position dalam harapan bahwa pasangan ini akan turun ke level terendah seperti 1,3534. Terobosan kisaran ini akan membentuk titik entri lainnya ke short position, sementara menargetkan untuk menembus stop order bulls dan penurunan yang lebih besar ke 1,3491, di sini saya sarankan untuk take profit. Jika pound pulih pada pagi hari dan bears tidak aktif di 1,3609, hanya false breakout di area resistance 1,3646 yang akan menjadi sinyal untuk jual GBP/USD. Saya sarankan untuk membuka short position dalam pound langsung pada rebound dari resistance yang lebih besar di 1,3691, atau bahkan lebih tinggi - dari level tertinggi 1,3726, dengan mengandalkan rebound ke bawah sebanyak 20-25 poin dalam sehari.

Sinyal-sinyal indikator:

Moving averages

Trading dilaksanakan di bawah moving average 30 dan 50, yang menandakan peluang reversal dari tren kenaikan dan awal mula dari short position aktif pound.

Moving averages

Catatan: Periode dan harga moving average dipertimbangkan oleh penulis pada chart per jam H1 dan berbeda dengan definisi umum moving average harian klasik pada chart harian D1.

Bollinger Bands

Terobosan batas rata-rata indikator di area 1,3609 akan membentuk gelombang pertumbuhan baru dari pound. Breakout dari batas bawah indikator di area 1,3571 akan meningkatkan tekanan pada pasangan ini.

Deskripsi indikator

  • Moving average (moving average, menentukan tren terkini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Period 50. Ditandai dengan warna kuning pada chart.
  • Moving average (moving average, menentukan tren terkini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Period 30. Ditandai dengan warna hijau pada chart.
  • MACD indicator (Moving Average Convergence/Divergence — convergence/divergence of moving averages) Quick EMA period 12. Slow EMA period to 26. SMA period 9
  • Bollinger Bands (Bollinger Bands). Period 20
  • Non-commercial speculative traders, seperti trader perorangan, hedge funds, dan institusi besar yang menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Long non-commercial positions menunjukkan total long open position dari non-commercial traders.
  • Short non-commercial positions menunjukkan total short open position dari non-commercial traders.
  • Total non-commercial net position adalah selisih antara short dan long position dari non-commercial traders.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.