Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Oktober 2021

· Views 41

USD/JPY

Yen menunjukkan kisaran trading selebar 60 poin pada hari Rabu, menutup hari dengan penguatan hanya sebesar 5 poin, dan terbentuk breakout (kemungkinan palsu) level target 111.67. Iniadalah sinyal reversal independen, meskipun lemah dan belum dikonfirnasi. Selain itu, Marlin Oscillator, meskipun menurun, belum meninggalkan paruh atas tren naiknya. Jika reversal terkonfirmasi, target pertama penurunan terletak di garis channel harga yang menempel di area 110.67. Exit berulang harga ke atas level 111.67 membuka target di 112.22 (titik tertinggi Februari).Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Oktober 2021

Pada skala empat jam, penurunan kemarin terhenti di support garis indikator MACD. Jika harga berhasil bergerak ke bawah garis ini (yang berarti, dengan konsolidasi di bawah 111.30), kita mungkin membahas tren menurun jangka pendek menuju target di 110.67.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 7 Oktober 2021

Saat ini, harga akan menyerang level 111.67, namun kita bisa melihat dengan jelas seberapa mengungtungkan kondisi eksternal hanya pada malam hari. Agenda utama akan berlangsung besok, saat data ketenagakerjaan AS dirilis.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.