Note

Prakiraan untuk GBP/USD tanggal 4 Oktober 2021

· Views 28

GBP/USD

Pound memperbarui saluran harga pada grafik harian, karena tidak bisa di atas resistance garis indikator MACD. Sekarang, harga mulai pulih setelah jatuh pada 28-29 September. Pemulihan akan berakhir ketika harga menembus garis MACD, di sekitar 1.3664. Konsolidasi di atasnya membuka target di sepanjang garis saluran harga tertanam (embedded) di area 1.3848. Penurunan dapat berubah menjadi jangka menengah jika harga bergerak di bawah batas bawah saluran harga, di bawah 1.3432. Target penurunan pertama adalah 1.3297, tertinggi September 2018.

Prakiraan untuk GBP/USD tanggal 4 Oktober 2021

Pada skala empat jam, harga mencapai garis indikator MACD. Marlin Oscillator berada di zona nilai positif, yang menunjukkan keinginan utama harga untuk menembus di atas resistance ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Prakiraan untuk GBP/USD tanggal 4 Oktober 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.