Note

Pebisnis Ini Prediksi Masa Depan Bitcoin Makin Cerah Meski Tertekan Kebijakan China

· Views 24
Pebisnis Ini Prediksi Masa Depan Bitcoin Makin Cerah Meski Tertekan Kebijakan China
Ilustrasi Bitcoin (Unsplash)

Miliarder investor,menyebut pasar Bitcoin saat ini dalam kondisi yang baik. Bahkan, tingkat resistensi overhead yang besar untuk Bitcoin dan Ether.

Suara.com - Investor yang juga dikenal sebagai miliarder, Mike Novogratz mengklaim, pasar kripto Bitcoin saat ini dalam keadaan yang sehat dan diprediksi akan semakin banyak investasi yang masuk.

Pria yang juga merupakan CEO Galaxy Digital ini juga mengatakan, pasar kripto khususnya Bitcoin sempat anjlok karena tiga alasan, yakni sikap China yang, kebijakan bank sentral AS, Federal Reserve atau The Fed dan 

Miliarder investor,menyebut pasar Bitcoin saat ini dalam kondisi yang baik. Bahkan, tingkat resistensi overhead yang besar untuk Bitcoin dan Ether. 

Meski demikian, ia meyakini, Bitcoin dan Ethereum akan berkonsolidasi dan memberi kabar positif.

Baca Juga: Aplikasi Investasi Makmur Meraih Pendanaan Awal Tujuh Digit

Pada pekan lalu, dalam sebuah sesi wawancara, Novogratz menyebutkan bahwa level USD40.000 untuk Bitcoin dan USD2.800 untuk Ethereum adalah level yang sangat penting untuk orang lihat.

"Selama itu bertahan, saya pikir pasar (Bitcoin dan Ethereum) dalam kondisi yang baik," ujarnya, dikutip via Warta Ekonomi.

“Saya tidak melihat apa pun selain aktivitas keterlibatan dari klien investasi kami dan klien korporat kami. Kami melihat begitu banyak modal masuk ke pasar kripto, baik secara pribadi maupun institusi," ujar dia. 

Bahkan, meski dengan tekanan China terhadap pasar kripto, namun menurut Novogratz hal itu tidak memberi dampak yang besar terhadap kripto.

“Itu jauh lebih penting lima bulan lalu, sebelum China pada dasarnya mengatakan, mereka melarang kripto sehingga penambang telah pindah dari China,” ungkapnya.

Baca Juga: Percepat Generasi Baru Mobil Swakemudi China, General Motors Investasikan Rp 4,2 Triliun

Novogratz menyebut China tak pernah menjadi sumber inovasi yang besar di pasar kripto, meski negara yang dipimpin Xi Jinping itu adalah sumber perdagangan yang besar.

Sumber: www.wartaekonomi.co.id

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.