Note

EUR/USD pola kelanjutan dibawah perkembangan

· Views 34

EUR/USD bergerak sideways dalam waktu dekat, namun bisa melanjutkan pergerakan turun kapanpun seiring tekanan yang tinggi. Pasangan tampak belum diputuskan hanya karena Indeks Dolar juga bergerak dalam kisaran.

Pertumbuhan lebih lanjut DXY setelah akumulasi saat ini dapat mendorong pasangan untuk turun lebih dalam. Pergerakan sideways EUR/USD dapat mewakili hanya sebuah distribusi sebelum melanjutkan pergerakan turun.

Pada hari Jumat, Penjualan Rumah Baru muncul lebih baik dari yang diperkirakan setelah dilaporkan di 740K melawan 712K yang diperkirakan. Selain itu, Iklim Bisnis ifo Jerman turun dari 99,6 poin ke 98,8 poin jauh dibawah estimasi 99,0.

Hari ini, pasangan dapat bergerak disekitar pidato FOMC Brainard, Williams, dan Evens. AS juga merilis Pesanan Barang Tahan Lama dan Pesanan Barang Tahan Lama Inti. Selain itu, pidato Presiden ECB Lagarde juga akan membawa beberapa volatilitas.

EUR/USD Penurunan Lebih Lanjut Akan Terjadi!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
EUR/USD pola kelanjutan dibawah perkembangan

EUR/USD bertahan dibawah garis tren turun langsung, oleh karena itu bias tetap bearish. Itu bergerak sideways di dalam pola segitiga minor. Penembusan turun menunjukkan kelanjutan turun.

Seperti yang bisa anda lihat pada grafik h4, EUR/USD telah menemukan support dari minggu sebelumnya S1 (1,1684) dan pada garis peringatan kedua (wl2) dari pitchfork naik. Turun dan stabil dibawah garis peringatan (wl2) bisa menandakan penurunan lebih lanjut.

Level 1,1663 bertahan sebagai hambatan turun utama. Turun dan stabil dibawahnya akan benar-benar menandakan penurunan lebih besar. Skenario ini bisa mengakitkan pola pembalikkan Head & Shoulders pada grafik harian.

Prediksi EUR/USD!

EUR/USD dapat kembali turun kapanpun selama tetap berada dibawah garis tren turun. Support lanjutan berada pada garis peringatan kedua (wl2). Turun dan stabil dibawahnya benar-benar mengumumkan lebih banyak penurunan.

Pergerakan turun yang lebih besar akan dilaporkan oleh penembusan valis melalui level 1,1663. Skenario turun dapat dipatahkan dengan penembusan valid diatas garis tren turun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.