Note

EUR/GBP Berbalik Lebih Rendah Lagi Menuju Angka 0,8450 – Credit Suisse

· Views 33

EUR/GBP telah menyelesaikan "pekan pembalikan" bearish untuk menegaskan kembali bias negatif. Ekonom di Credit Suisse mencari penurunan kembali ke ujung bawah kanal tren yang telah ada sejak akhir Februari dan terendah siklus saat ini di 0,8450/43.

"Minggu pembalikan" bearish melihat risiko berubah lebih rendah

“EUR/GBP ditutup minggu lalu di bawah support harga di 0,8561 dan ini telah melihat 'pekan pembalikan' bearish terbentuk dan dengan pasar juga di bawah rata-rata eksponensial 13-hari dan rata-rata sederhana 55-hari ini akan menegaskan kembali bias negatif yang lebih luas lagi. ” 

“Kami mempertahankan bias bearish langsung dengan support yang terlihat di 0,8505/01 pada awalnya, kemudian ujung bawah dari kanal tren yang telah ada sejak akhir Februari dan siklus terendah saat ini di 0,8450/43, dengan penangguhan baru di sini diharapkan untuk saat ini. ” 

“Resistance terlihat di 0,8551 pada awalnya, di atasnya dapat mengurangi bias sisi bawah langsung untuk pemulihan kembali ke 0,8591. Namun di atas sini diperlukan untuk membuka jalan bagi pergerakan kembali ke tertinggi 0,8610/15 minggu lalu."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.