Note

Analisis Teknikal ETH/USD untuk tanggal 13 September 2021

· Views 31

Berita Industri Crypto:

Jaringan Cardano telah berhasil menyelesaikan pembaruan Alonzo, sebagai akibatnya fungsionalitas yang terkait dengan smart contract telah dimasukkan dalam jaringan utama Altcoin.

Dimasukkannya smart contract di Cardano menobatkan kinerja bertahun-tahun oleh tim pengembangan, serta harapan dari komunitas Cardano yang setia. Bersama dengan Alonzo, jaringan tersebut telah memperoleh perluasan signifikan dari potensi teknologi dan investasi tempat banyaknya pengguna menaruh begitu banyak harapan. Cardano sekarang memiliki kemampuan untuk membuat dan memproses kontrak untuk lebih memperkuat ekosistemnya.

Asumsi Alonzo dimasukkan ke dalam Cardano melalui hard fork. IOHK menginformasikan tentang keberhasilan pembaruan. Ini berarti bahwa jaringan sekarang mendukung smart contract, memungkinkan tim dan proyek yang berbeda untuk mulai membangun dan mengimplementasikan protokol mereka secara langsung di Cardano.

Outlook Pasar Teknikal

Pasangan ETH/USD telah gagal untuk rally lebih tinggi di atas $3,550 dan semakin mendekati support garis tren jangka panjang lagi. Ini adalah batasnya untuk bulls, jadi setiap breakout berkelanjutan di bawah garis tren sangat bearish dan mungkin mengekspos support teknikal yang terletak di $2.906 untuk pengujian. Support teknikal terdekat ada di $3.185, 43.122 dan $3.052. Zona penawaran jangka pendek utama terletak di antara level $3.552 - $3.596.

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $4,704

WR2 - $4,312

WR1 - $3,783

Pivot Mingguan - $3,411

WS1 - $2,806

WS2 - $2,445

WS3 - $1,829

Prospek Trading:

Ethereum telah memulai gelombang naik berikutnya dan melampaui target jangka panjang di level $3.550. Target jangka panjang berikutnya untuk ETH terlihat di level $4.394. Namun demikian, untuk melanjutkan tren naik jangka panjang, harga tidak dapat menembus di bawah support teknikal di level $2.906. Level $1.728 (Fibonacci retracement 61% pada gelombang naik impulsif besar terakhir) masih merupakan support teknikal jangka panjang utama untuk bulls.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal ETH/USD untuk tanggal 13 September 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.