Note

AUD/USD akan Mengalami Kemunduran Lebih Lanjut Sejauh 0,72 – Westpac

· Views 45

Data Australia dalam seminggu ke depan seharusnya mengerikan. Dolar AS juga kembali pada pijakan yang layak. Oleh karena itu, pasangan AUD/USD kemungkinan rentan terhadap kemunduran lebih lanjut, berpotensi hingga 0,7200, ekonom di Westpac melaporkan.

Keragu-raguan terhadap vaksin berkurang

“Salah satu kemungkinan sumber dukungan adalah konversi dividen pertambangan yang sangat besar secara historis, AUD18 M atau lebih. Ini jelas hanya dukungan sementara tetapi akan bertahan untuk sementara waktu.”

“Ada juga optimisme bahwa di kuartal keempat, upaya Australia untuk mengejar vaksinasi akan mulai menghasilkan pelonggaran pembatasan dan dengan demikian ada ruang lingkup bagi ekonomi untuk pulih.”

“Tetap saja, data Australia dalam seminggu ke depan seharusnya mengerikan, termasuk perkiraan kami -175 ribu untuk tenaga kerja Agustus. Dolar AS juga kembali pada pijakan yang layak. A$ kemungkinan akan rentan terhadap kemunduran lebih lanjut, berpotensi sejauh 0,7200."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.