Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 2 September, 2021

· Views 21

EUR/USD

Kemarin, terdapat dua peristiwa yang mengkonfirmasi asumsi dari investor besar terkait awal mula pengetatan moneter di zona euro tidak lebih awal dari Amerika Serikat. Ini merupakan pidati dari pimpinan Bundesbank Jens Weidmann, dengan pernyataannya mengenai laju inflasi diatas dan lebih lama dari perkiraan European Central Bank dan data lemah terkait tenaga kerja dalam sektor swasta AS dari ADP untuk Agustus. ADP Non-Farm mencapai 374.000 terhadap perkiraan 614-640.000. Mempertimbangkan juga angka yang tinggi dari aplikasi mingguan untuk tunjangan pengangguran, Nonfarm Payrolls besok mungkin pada dasarnya sebuah kegagalan, di wilayah 200-300.000 terhadap 750.000 yang diperkirakan. Dan tingkat pengangguran di 5,4% akan tetap pada nilai ini terhadap penurunan yang diperkirakan sebesar 5,2%.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 2 September, 2021

Hari ini, dibuka diatas garis indikator MACD. Menutup satu hari dengan candle putih akan berarti pasar bersiap untuk pertumbuhan esok hari pada data ketenagakerjaan AS. Target pertumbuhan pertama di 1,1920, yang kedua adalah 1,1975 - bagian atas dari 25 Juni, target ketiga adalah 1,2050 - level rendah pada 13 Mei.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk EUR/USD pada 2 September, 2021

Pada skala empat jam, pembalikkan yang diperkirakan dari Marlin oscillator dari batas dengan penruunan (panah) terjadi, pertumbuhan berlanjut di zona positif, dan tren pada umumnya berkonsolidasi.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.