Note

NZD/USD: Mengalahkan Delta adalah Kunci untuk Melihat Masa Depan Yang Cerah Bagi NZD – ANZ

· Views 32

NZD bertahan stabil di dekat posisi terendah tahun ini di level terendah 0,68-an. Dalam jangka panjang ada banyak hal yang harus optimis, tetapi dalam jangka pendek mungkin ada lebih banyak berita buruk untuk dicerna, menurut ekonom di ANZ Bank.

Banyak tergantung pada berapa lama penguncian akan berlangsung

“Sentimen kami tetap sama – jangka panjang kami optimis, tapi itu tergantung pada mengalahkan Delta, dan mungkin ada lebih banyak berita buruk untuk dicerna selama beberapa hari dan minggu mendatang. Jadi ini adalah keseimbangan yang rumit.” 

“Jalur ekonomi sangat bergantung pada Delta. Seoptimis mungkin (mengingat NZ bekerja keras, lebih awal), pasar masih akan mengambil sesuatu dari hari ke hari, terutama mengingat apa yang telah mereka lihat di Australia, yang cenderung mewarnai pandangan tentang NZD.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.