Note

Perkiraan GBP/USD: Berkonsolidasi Dekat Terendah Baru Dua Minggu

· Views 22

Harga GBP/USD saat ini: 1,3856

  • Penjualan Ritel Like-For-Like BRC Inggris bulan Juli sedikit naik pada 4,7% tahun/tahun.
  • Fokusnya adalah pada RUU infrastruktur bipartisan senilai US$1 triliun.
  • GBP/USD secara teknis bearish dengan level support terdekat di 1,3820.

Perkiraan GBP/USD: Berkonsolidasi Dekat Terendah Baru Dua Minggu

Pasangan GBP/USD diperdagangkan di sekitar 1,3850, sedikit berubah pada basis harian. Dolar mempertahankan kekuatannya secara keseluruhan, membukukan kenaikan moderat terhadap sebagian besar rival utamanya. GBP/USD mencatat terendah di 1,3835, yang merupakan terendah baru dua minggu. Minat spekulatif berhati-hati menjelang Indeks Harga Konsumen AS, yang akan dirilis pada hari Rabu, dan RUU infrastruktur bipartisan negara itu, karena Senat AS akan memberikan suara atas paket $1 triliun itu pada hari Selasa.

Dari segi data, Inggris menerbitkan Penjualan Ritel Like-For-Like BRC bulan Juli, yang sedikit naik pada 4,7% tahun/tahun, meleset dari 13,1% yang diharapkan dan berkontraksi dari 6,7% di bulan sebelumnya. Negara tersebut tidak akan mempublikasikan data makroekonomi yang relevan, sementara AS akan merilis perkiraan awal Produktivitas Nonpertanian Kuartal 2 dan Biaya Tenaga Kerja Unit.

Prospek teknis GBP/USD jangka pendek

Dari sudut pandang teknis, pasangan GBP/USD bearish. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan mata uang tersebut berkembang di bawah SMA 20 yang bearish seraya menjumpai support di pertemuan SMA 100 dan 200 yang tanpa arah. Indikator teknis berkonsolidasi dalam level negatif, dengan sedikit penurunan, yang mencerminkan bahwa penjual memegang kendali. Penurunan lebih lanjut kemungkinan terjadi setelah pasangan mata uang tersebut menembus di bawah 1,3820, level support terdekat.

Level support: 1,3820 1,3770 1,3715

Level resistance: 1,3890 1,3940 1,3990

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.