Note

Analisis Harga Bitcoin, Uniswap, dan Chainlink 9 Agustus 2021

· Views 29

Penolakan harga BTC dari $ 45k memang juga menarik beberapa altcoin. LINK dan juga UNI mendapatkan imbas dan berada di kerugian yang terbilang cukup besar. UNI saat ini berada di bawah support line di harga $ 26. Sedangkan untuk LINK, ini masih berada di sekitar support line penting di harga $ 21,54.

  • BTC

Pada waktu penulisan, BTC berada di harga $ 43,948 dan ini merupakan pergerakan dari resistensi yang saat itu berada di harga $ 45,500. Selama 1 hari penuh kemarin, coin raja ini turun sekitar 3,8% dan support line berada di harga $ 42,770. Secara teknikal, BTC memang mengalami tekanan beli dan berada di zona overbought.

RSI saat ini masih menunjukkan keadaan di bawah zona bullish. Indikator Awesome Oscillator juga masih menunjukan mayoritas merah yang mempunyai momentum bearish dan juga tren penurunan. Dan Chaikin Money Flow juga turun, karena arus modal yang masuk lebih sedikit daripada arus keluar.

  • UNI

Selama hampir 24 jam terakhir, UNI mengalami penurunan tajam sekitar 8,6%. Pada saat tulisan ini dibuat, UNI berada di harga $ 25,95 dan ini sudah melewati garis support di harga $ 26. Dan untuk support level UNI sekarang berada di harga $ 23,51 dan untuk selanjutnya berada di harga $ 20,92.

Baca Juga:   Titik Buta Yang Dilewatkan CBN Nigeria Dari Arahan Untuk Crypto

Indikator Awesome Oscillator saat ini memperlihatkan penguatan untuk sinyal bearish. Ini juga sejalan dengan apa yang ditampilkan oleh MACD. Dan untuk kasus price reversal, ini sepertinya tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Dan mungkin sekarang UNI akan mencoba menyentuh harga $ 28,42 kembali.

  • LINK

LINK sepertinya juga mengalami kasus yang sama seperti halnya UNI. Altcoin ini turun sekitar 8,5% hanya dalam waktu 1 hari saja. LINK memang menolak dukungan level resistensi di harga $ 24,99 dan ini memang terjadi selama beberapa hari terakhir. Dan untuk support level berada di $ 21,54.

LINK memang yang terbaik untuk tetap berada di atas titik support di harga $ 21,54. Ini karena agar UNI tidak jatuh ke jurang di harga $ 19,17. Dan pada saat yang sama, bearish memang masih melonjak seperti yang di perlihatkan Awesome Oscillator. Indikator Bollinger Bands juga masih memperlihatkan volatilitas kerugian harga.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.