Note

JANGAN di Layar Kaca 21 atau IndoXXI! Streaming Film/Drakor di Sini Aja!

· Views 19
JANGAN di Layar Kaca 21 atau IndoXXI! Streaming Film/Drakor di Sini Aja!
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta

Streaming film ataupun drama Korea (drakor) bisa menjadi salah satu alternatif hiburan untuk melepas penat. Namun jangan sampai streaming di situs ilegal seperti IndoXXI ataupun Layar Kaca 21.

Perlu diketahui bahwa menonton film melalui situs-situs ilegal merupakan tindakan pelanggaran hak cipta. Tak hanya itu, ada juga risiko jika membuka situs film streaming ilegal, seperti serangan malware.

Malware akan merusak perangkat yang digunakan untuk menonton film ilegal lewat website macam IndoXXI ataupun layar kaca 21.

Namun jangan khawatir, saat ini sudah ada banyak situs nonton film streaming yang aman dan legal. Ada yang berbiaya, ada juga yang gratis namun beriklan. Situs-situs legal itu menyediakan biaya berlangganan yang tergolong murah dan terjangkau.

Daripada nonton di website ilegal macam IndoXXI dan sejenisnya, lebih baik nonton film dengan beberapa layanan yang legal. Berikut daftar situs/aplikasi streaming yang aman dan legal:

1. Netflix

Netflix adalah penyedia layanan streaming film legal. Film di Netflix tersedia dari film-film layar lebar Hollywood, Indonesia hingga drama Korea, serial film dari Amerika Serikat, dan sebagainya.

Netflix juga dapat ditonton di HP. Biayanya mulai dari Rp 54 ribu hingga ratusan ribu rupiah per bulan. Dijamin koleksi Netflix tak kalah dari IndoXXI.

2. Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming legal yang menyediakan film-film mancanegara seperti film-film Hollywood dan film Disney.

Disney+ juga memutar film lokal Indonesia. Biaya Disney+ Hotstar antara 39 ribu hingga ratusan ribu rupiah per bulan.

3. Goplay

Goplay adalah layanan streaming film, serial dari Gojek, konser musik pertunjukan musik (showcase), jumpa penggemar, dan konten hiburan lainnya.
Konten original yang hanya tersedia di Goplay seperti Gossip Girl Indonesia dan Bukan Keluarga Biasa.

Untuk mulai nonton, kamu harus download Goplay di HP melalui Appstore dan Google Play Store. Cara ini lebih aman dibandingkan nonton di IndoXXI yang berpotensi membawa malware dan merusak gadget.

4. HBO Go

HBO Go juga adalah layanan streaming film legal. Kamu bisa menonton tayangan HBO Original, HBO Asia Original, dan film-film Hollywood.

Kamu juga bisa menontonnya dari ponsel. Harga langganannya mulai dari Rp 60 ribu per bulan.

Berlanjut ke halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.