Note

BERITA SAHAM KAMIS 05/09/2021 – RAIH KREDIT Rp15 MILIAR DARI BANK INA, FALMACO NONWOVEN SIAP PENUHI KEBUTUHAN INDOMARET GROUP

· Views 21

IQPlus – PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk. (FLMC) pada Kamis, 5 Agustus 2021, telah menandatangani Perjanjian Fasilitas Kredit dengan PT. Bank Ina Perdana Tbk. (BINA) senilai Rp 15 miliar. Adapun tujuan dari pemberian Fasilitas Kredit tersebut adalah untuk mendukung permintaan kebutuhan produksi rutin dari Indomaret Group.

Turut hadir pada acara Penandatanganan Fasilitas Kredit tersebut antara lain Presiden Direktur PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk. Daniel Muljadi Hanafi dan Herman Sjahli selaku Pemimpin PT. Bank Ina Perdana Tbk. Cabang Bandung.

Presiden Direktur PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk., Daniel Muljadi Hanafi menuturkan bahwa Fasilitas Kredit tersebut khusus untuk menunjang produksi dan penjualan ke seluruh outlet Indomaret dan Indogrosir di Indonesia. Dengan demikian, diharapkan penjualan Perseroan ke Indomaret Group akan terus meningkat.

“Melalui kerja sama pendanaan ini, kami sangat bersyukur atas kepercayaan dari Bank Ina yang mendukung perusahaan dalam meningkatkan produksi untuk peningkatan kinerja perseroan,” tutur Presiden Direktur PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk., Daniel Muljadi Hanafi, dalam keterahngan tertulisnya, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga:   Pound Tergelincir Meski Data PMI Mengungguli Ekspektasi

Herman Sjahli, Pemimpin Bank Ina Cabang Bandung juga menambahkan, .Semoga melalui kerja sama ini, fasilitas yang diberikan Bank Ina dapat dimanfaatkan untuk menambah kinerja dan performa penjualan sehingga laba perusahaan semakin meningkat..

Seperti diketahui, PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk. sudah lebih dari 10 tahun mensupply berbagai produk ke Indomaret dan Indogrosir, diantaranya Tissue Basah Antiseptik, Tissue Basah Bayi, Alcohol Wipes, serta Serbet Multiguna ke lebih dari 17.000 outlet Indomaret dan Indogrosir yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan merk Indomaret dan Larisst.

Sebagai informasi, PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk. telah resmi menjadi perusahaan terbuka (Tbk) melalui mekanisme pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesa (BEI) pada tangga 8 Juli 2021, dengan kode FLMC. PT. Falmaco Nonwoven Industri Tbk. merupakan Perusahaan manufaktur produk kain nonwoven disposable wipes (tisu sekali pakai) dan medical fabrics (kain medis) diantaranya seperti seperti tisu bayi, APD Hazmat, Surgical Gown, Apron, dan masker medis dengan merek dagang Wetkins, Volare dan Falmed.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.