Note

Top! Artis dan Crazy Rich Beri Greysia dan Apriyani Hadiah Olimpiade Tokyo

ยท Views 16
Top! Artis dan Crazy Rich Beri Greysia dan Apriyani Hadiah Olimpiade Tokyo
Foto: Getty Images/Richard Heathcote
Jakarta

Atlet bulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapat banjir hadiah setelah sukses meraih medali emas pada Olimpiade Tokyo 2020. Selain mendapat bonus Rp 5 miliar dari pemerintah, Greysia Polii dan Apriyani juga akan mendapat hadiah olimpiade tokyo fantastis dari para artis dan crazy rich Indonesia ini.

Sebagai bentuk apresiasi dan ikut merasakan kebanggaan atas pencapaian Greysia dan Apriyani, sederet artis dan crazy rich Tanah Air beraksi. Mereka memberikan hadiah untuk tim bulutangkis ganda putri yang memberikan emas pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo itu.

Siapa saja dan apa hadiah yang diberikan? Berikut para artis dan crazy rich yang memberikan hadiah olimpiade tokyo untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu:

1. Juragan 99
Gilang Widaya Pramana, yang populer dengan nama Juragan99 di Instagram, pernah menyampaikan akan memberikan bonus untuk atlet Indonesia peraih medali Olimpiade Tokyo. Pria yang dijuluki crazy rich Malang itu menyiapkan bonus yang jumlahnya fantastis dari kantong pribadinya.

"Bonus dari pemerintah saya tidak tahu berapa. Tapi kalau bonus dari kantong saya pribadi untuk support atlet di Olimpiade, medali emas Rp 500 juta, perak Rp 250 juta, dan perunggu Rp 100 juta," kata Gilang dalam konferensi pers virtual, Senin (19/7).

Dan saat Greysia Polii dan Apriyani dinyatakan meraih medali emas Olimpiade Tokyo, Gilang kembali menyampaikan soal bonus tersebut. ""Gasss kita kasih bonus dari j99corp 500juta greysiapolii r.apriyanig," demikian crazy rich Malang itu menulis di Instagram Story.

2. Arief Muhammad
YouTuber Arief Muhammad mengungkapkan akan menepati janjinya memberikan outlet bakso aci untuk peraih medali emas Olimpiade Tokyo. Dia akan menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu cabang bakso aci miliknya.

"Sesuai janji, cabang basoaciakang untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu!," tulis sang influencer melalui akun Instagramnya ariefmuhammad, Senin (2/8/2021).

3. Brisia Jodie
Seperti Arief Muhammad, penyanyi Brisia Jodie juga menghadiahi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu outlet bisnis miliknya. Brisia merupakan salah satu pemilik outlet minuman esteh.indonesia.

"Selamat ๐˜Ž๐˜ณ๐˜ฆ๐˜บ๐˜ด๐˜ช๐˜ข ๐˜—๐˜ฐ๐˜ญ๐˜ช๐˜ช & ๐˜ˆ๐˜ฑ๐˜ณ๐˜ช๐˜บ๐˜ข๐˜ฏ๐˜ช ๐˜™๐˜ข๐˜ฉ๐˜ข๐˜บ๐˜ถ Aku sebagai warga indonesia bangga punya kalian! Yang sudah berjuang memenangkan medali emas untuk kejuaraan badminton ganda putri! Luar biasa!!" tulisnya.

"Kita para Owner dariesteh.indonesia sangat sangat bangga maka dengan senang hati kita akan memberikan ๐—ข๐˜‚๐˜๐—น๐—ฒ๐˜ ๐—˜๐˜€๐˜๐—ฒ๐—ต ๐—œ๐—ป๐—ฑ๐—ผ๐—ป๐—ฒ๐˜€๐—ถ๐—ฎ! sebagai tanda terimakasih&bentuk apresiasi kerja kerasnya," tambah Brisia Jodie dalam unggahannya di Instagram.

4. Chicco Jerikho
Aktor Chicco Jerikho turut berpartisipasi dalam aksi bagi-bagi hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Chicco menyampaikan akan memberikan kopi gratis seumur hidup untuk pemain ganda putri peraih medali emas Olimpiade Tokyo tersebut.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya! Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedaifilosofikopidan filosofikopiride ๐Ÿ™๐Ÿฝ buat sang juara INDONESIA greyspoliidanr.apriyanig," tulis Chicco di Instagramnya.

Demikian sejumlah artis dan artis dan crazy rich yang memberikan hadiah olimpiade tokyo untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selain mereka ada juga sejumlah perusahaan yang memberikan bonus tambahan pada kedua atlet gemilang ini seperti PT Pegadaian yang memberikan 3 kg emas, Agung Sedayu Group yang memberikan rumah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), dan lain sebagainya.



Simak Video "Gegap Gempita Netizen Rayakan Greysia/Apriyani ke Final Olimpiade"
[Gambas:Video 20detik]
(zlf/zlf)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.