Note

Mann, BoE: Suku Bunga Negatif Memiliki Efek Marjinal Yang Terbatas Pada Kondisi-Kondisi Keuangan

· Views 38

"Harga-harga aset memberikan informasi penting tentang transmisi kebijakan moneter ke ekonomi riil dan inflasi," kata Catherine Mann, anggota terbaru Komite Kebijakan Moneter Bank of England, pada hari Senin.

Poin-poin tambahan

"Harga-harga aset dan hubungannya dengan stabilitas keuangan juga penting untuk pertimbangan kebijakan moneter."

"Efektivitas kebijakan moneter yang tidak konvensional seperti pelonggaran kuantitatif dan suku bunga negatif sangat bergantung pada pertumbuhan ekonomi domestik dan global dan lingkungan kebijakan."

"Penelitian AS menunjukkan forward guidance kontingen negara bagian adalah perangkat yang paling terkait dengan kondisi-kondisi keuangan yang lebih baik."

"Berkenaan dengan suku bunga negatif, perangkat ini umumnya digunakan setelah perangkat-perangkat lain, sehingga efek marjinal pada kondisi-kondisi keuangan terbatas."

"Selama inflasi tidak spiral, premi inflasi positif pada sekuritas berdurasi lebih lama konsisten dengan iklim ekonomi positif dan bukan sinyal negatif bagi pasar.

Reaksi pasar

Pasangan GBP/USD terus mendorong lebih rendah setelah komentar ini dan terakhir terlihat turun 0,75% hari ini di 1,3670.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.