Note

Daly, Fed: Kami Tidak Melalui Pandemi, Kami Melewati Pandemi – FT

· Views 17

Di tengah kekhawatiran virus Corona (COVID-19), Financial Times (FT) mengutip Mary Daly, presiden Federal Reserve Bank of San Francisco untuk mengutip risiko terhadap ekonomi AS, serta pemulihan global.

Kutipan utama

Seorang pejabat tinggi Federal Reserve telah memperingatkan penyebaran varian Delta virus Corona dan tingkat vaksinasi rendah di beberapa bagian dunia menimbulkan ancaman bagi pemulihan global saat ia mendesak hati-hati dalam menghilangkan dukungan keuangan bagi perekonomian AS.

Saya pikir salah satu risiko terbesar bagi pertumbuhan global kita ke depan adalah bahwa kita secara prematur menyatakan kemenangan atas COVID.

Jika ekonomi global... tidak bisa... tingkat vaksinasi yang lebih tinggi, benar-benar mendapatkan COVID di belakang [kita], maka itu merupakan hambatan bagi pertumbuhan AS.

Angka yang bagus tentang vaksinasi itu hebat, tetapi lihat semua kantong di mana itu belum terjadi.

Apa yang Anda lihat adalah meningkatnya risiko penurunan ekonomi global.

Ketua [Jay] Powell mengatakan ini dengan sangat jelas dalam konferensi persnya dan saya pikir itu adalah cahaya untuk diikuti di sini.

Itulah pesan yang terus saya katakan: kami berkomitmen penuh pada kerangka kerja kami. Itu berarti menghilangkan kekurangan dalam pekerjaan dan memberikan inflasi rata-rata 2 persen, dan itu masih sangat penting.

EUR/USD tetap tertekan…

Setelah berita FT, harga EUR/USD turun kembali ke 1,1835, turun intraday 0,08%, sementara pemantulan hari sebelumnya memudar dari level terendah tiga bulan.

Baca: Berita Terbaru Virus Corona: Korea Selatan Menandai Rekor Infeksi, NSW Mengisyaratkan Penguncian Selama Sepekan Lagi

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.