Note

Perkiraan GBP/USD: Lower Lows Mengisyaratkan Penurunan Lebih Lanjut

· Views 24

Harga GBP/USD saat ini: 1,3777

  • Inggris akan mempublikasikan angka pertumbuhan dan produksi pada hari Jumat.
  • Sterling di bawah tekanan ringan di tengah suasana pasar yang suram.
  • GBP/USD secara teknis bearish dan bisa kehilangan level acuan 1,3700.

Perkiraan GBP/USD: Lower Lows Mengisyaratkan Penurunan Lebih Lanjut

British Pound tetap di bawah tekanan, dengan GBP/USD berakhir Kamis dengan penurunan moderat di sekitar 1,3770. Pasangan ini terbatas pada kisaran intraday yang ketat di tengah suasana pasar yang suram dikombinasikan dengan penurunan permintaan untuk greenback. Dari segi data, Inggris menerbitkan Saldo Harga Perumahan RICS, yang meningkat di bulan Juni menjadi 83%, mengalahkan ekspektasi pasar.

Pada hari Jumat, Inggris akan menerbitkan Produksi Industri dan Produksi Manufaktur Mei dan Neraca Perdagangan untuk bulan yang sama. Negara ini juga akan menerbitkan Perkiraan PDB NIESR untuk tiga bulan hingga Juni, diperkirakan sebesar 2,6% dari 3,8% sebelumnya. Produk Domestik Bruto bulanan Mei diperkirakan sebesar 1,7%.

Prospek teknis GBP/USD jangka pendek

Pasangan GBP/USD membukukan lower low keempat berturut-turut, tanda dominasi bear. Dari sudut pandang teknis, bear mempertahankan kendali. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini terus berkembang di bawah MA, karena indikator teknis tidak mengarah ke level negatif. Peluang pemulihan menipis seiring berjalannya waktu, dan penurunan lebih lanjut diperkirakan terjadi kecuali angka ekonomi makro Inggris mengejutkan sisi atas.

Level support: 1,3740 1,3685 1,3630

Level resistance: 1,3800 1,3840 1,3890

Lihat Grafik Live GBP/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.