Note

Keren! Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan dari Menko Airlangga

· Views 15
Keren! Sinetron Ikatan Cinta Raih Penghargaan dari Menko Airlangga Sinetron Ikatan Cinta raih penghargaan dari Menko Airlangga (Foto: MNC Media)

JAKARTA - MNC Pictures anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT MNC Studios International Tbk (MSIN) kembali menorehkan prestasi. Kali ini penghargaan diberikan oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Program sinetron unggulan MSIN yaitu Ikatan Cinta, dinobatkan sebagai “Program Televisi Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi”. Sinetron peringkat No.1 di Indonesia tersebut mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi, karena menjadi salah satu program drama paling berpengaruh hingga saat ini yang disiarkan di FTA TV.

Baca Juga: Punya 136 Juta Subscribers, MNC Studios Terdepan dalam Operasi Medsos di Indonesia

Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, MSIN sangat menghargai kerja keras karyawan kami untuk dapat menghasilkan program seperti Ikatan Cinta, yang secara konsisten mendapatkan respons yang baik dari pemirsa.

Baca Juga: MNC Lido City Bikin Saham KPIG dan MSIN Kompak Meroket

“Kami berkomitmen untuk menghadirkan program-program terbaik, terutama dari produksi in-house kami untuk memenuhi kebutuhan pemirsa kami selama situasi pandemi ini. Secara keseluruhan, saya sangat yakin bahwa kinerja pemrograman yang luar biasa ini akan terus berlanjut dan saya berharap program kami dapat berkembang lebih baik lagi pada tahun 2021,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (1/7/2021).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.