Note

BERITA SAHAM HARI KAMIS 24/06/2021 – ANAK USAHA DJASA UBERSAKTI MILIKI 2 PROYEK DI BOGOR

· Views 26

IQPlus – PT Djasa Ubersakti Tbk (Perseroan) melalui anak usaha PT Djasa Ubersakti Properti yang bergerak dibidang pengembangan properti, dimana saat ini telah memiliki 2 proyek yaitu proyek Villa Delima Residence yang berlokasi di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dan proyek Green Tajur Village yang berlokasi di Jl. Tajur Halang, Bogor, Jawa Barat.

Villa Delima Residence memiliki luas sekitar 2,5 Hektare dirancang sebagai area hunian, untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan properti berkualitas. Dirancang selaras dengan alam dan lingkungan, Villa Delima Residence secara ekslusif dikembangkan di atas lahan yang berbatasan langsung dengan Sungai Cisadane di sisi barat Perumahan. Terletak strategis dan mudah dijangkau dari BSD maupun Jakarta Selatan dengan adanya rencana akses toll Serpong – Bogor.

“Pada lahan seluas sekitar 2,5Ha tersebut akan dibangun sekitar 150 unit rumah dengan Tipe 28m2 sampai dengan Tipe 36m2 dengan luas tanah dari 60m2 sampai dengan 72m2,” ujar Hizkia Wehantouw selaku Direktur Perseroan.

Baca Juga:   USD / JPY Tergelincir Pada Laporan Pabrik AS

Hizkia menambahkan, “Saat ini kawasan perumahan sudah memasuki tahap proses cut and fill mengikuti rencana siteplan yang sedang dalam proses pengurusan di Dinas terkait Kabupaten Bogor, setelah kami menyelesaikan perizinan pada bulan Mei 2021 dan pembuatan jalan”.

Sedangkan untuk proyek Green Tajur Village merupakan kawasan ekslusif dengan konsep one gate system dan ruang terbuka hijau yang memadai memberikan nilai lebih untuk perumahan ini.

“Lokasi proyek Green Village Tajur sangat strategis, dimana dapat ditempuh selama 20 menit dari tol Bogor Ring Road, 15 menit stasiun Bojonggede, 5 menit dari Jl. Raya Parung, dan dekat dengan akses angkutan kota,” Ujar Hizkia. Hizkia menambahkan, “Proyek Green Tajur Village memiliki luas sebesar 4.888m2 dengan dikembangkan Tipe 36m2 dan luas tanah mulai dari 80m2 dengan harga mulai 300 Jutaan yang akan dihuni oleh lebih dari 20 unit. Saat ini sudah lebih dari 5 unit rumah yang sudah terjual di Green Tajur Village”.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.