Note

Perkiraan USD/JPY: Tekanan Meningkat, Support Kritis Di 108,65

· Views 17

Harga USD/JPY saat ini: 108,79

  • Imbal hasil Treasury AS turun tajam, membantu JPY untuk memulihkan beberapa kekuatan.
  • Inflasi Nasional Jepang diperkirakan telah berkontraksi pada bulan April.
  • USD/JPY mendapatkan traksi bearish dalam waktu dekat, mendekati level kunci.

Perkiraan USD/JPY: Tekanan Meningkat, Support Kritis Di 108,65

Pasangan USD/JPY berbelok ke selatan pada hari Kamis, mengakhiri hari di merah di sekitar 108,80. Pasangan ini mundur bersamaan dengan imbal hasil obligasi pemerintah AS, yang melonjak setelah Risalah FOMC tetapi gagal melanjutkan kenaikan mereka melampaui level kritis. Imbal hasil pada catatan Treasury AS 10-tahun bermain mata dengan 1,70% pada hari Rabu tetapi turun menjadi 1,62% di sesi Amerika terbaru.

Sebelumnya pada hari itu, Jepang menerbitkan Total Neraca Perdagangan Barang Dagangan April, yang membukukan surplus ¥255,3 miliar, meskipun angka penyesuaian menyusut menjadi ¥65,2 miliar, meskipun ekspor melonjak 38%, sementara impor naik 12,8%. Pesanan Mesin Maret turun 2% tahunan, mengalahkan ekspektasi. Pada hari Jumat, negara akan mempublikasikan Inflasi Nasional April, terlihat di -0,4% tahunan, dan perkiraan awal IMP Manufaktur Bank Jibun, diperkirakan di 53,8 dari 53,6 pada bulan April.

Prospek teknis USD/JPY jangka pendek

Pasangan USD/JPY sedikit bearish dalam waktu dekat, tidak jauh dari level support statis yang kuat di 108,65. Grafik 4 jam menunjukkan bahwa pasangan ini berkembang di bawah kemacetan MA, yang mendapatkan kekuatan bearish. Indikator Momentum mundur dari garis tengahnya sementara RSI stabil di sekitar 41, sejajar dengan arah pergerakan lainnya ke selatan.

Level support: 108,65 108,20 107,90

Level resistance: 109,35 109,80 110,10

Lihat Grafik Live USD/JPY

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.