Note

BERITA SAHAM HARI JUMAT 07/05/2021 – AUSTRALIA SIAPKAN A$59 JUTA GUNA TINGKATKAN PASOKAN GAS

· Views 24

IQPlus – Pemerintah Australia mengatakan pada hari Jumat akan menyediakan A $58,6 juta untuk meningkatkan pasokan gas, penyimpanan dan kapasitas pipa dalam anggaran 2021-22, yang akan diresmikan pada 11 Mei.

Pengeluaran tersebut sesuai dengan dorongan pemerintah untuk pemulihan ekonomi berbahan bakar gas akibat kemerosotan pandemi Covid-19, yang bertujuan untuk meningkatkan pasokan gas, menurunkan harga untuk produsen, dan menghindari kekurangan yang membayangi di negara bagian selatan negara itu.

“Pemerintah tidak akan duduk diam dan membiarkan kekurangan terjadi – risiko ekonomi terlalu besar,” kata Menteri Energi Angus Taylor dalam sebuah pernyataan.

Proyek-proyek yang akan didukung oleh pemerintah dalam anggaran termasuk pembangkit listrik berbahan bakar gas yang diusulkan oleh miliarder pertambangan Andrew Forrest, terkait dengan terminal impor gas yang rencananya akan dibangun oleh Squadron Energy milik pribadinya di negara bagian New South Wales. Terminal impor LNG Port Kembla (gas alam cair) Squadron adalah proyek paling maju di antara lima terminal impor LNG yang diusulkan untuk membantu mengisi kekurangan gas yang membayangi di negara bagian selatan Australia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.