Note

Eksekutif NYDIG: Bank AS Memberikan Izin Perdagangan Bitcoin Di 2021

· Views 19

Era bank-bank di Amerika Serikat yang menganggap Cryptocurrency sebagai kejahatan mungkin sudah akan berakhir. Berdasarkan laporan dari Media utama CNBC hari Rabu, New Digital Investment Group atau NYDIG, telah memberikan tanda tangan kerjasama dengan fintech staple Fidelity National Information Services, yang dikenal dengan FIS, untuk memberikan kerangka kerja bagi bank di AS untuk menawarkan layanan perdagangan Cryptocurrency.

Patrick Sells, dari NYDIG mengatakan kepada media CNBC bahwa beberapa bank telah mendaftarkan untuk program itu, dengan sebagian besar adalah lembaga keuangan yang lebih kecil. Tapi Sells juga menambahkan perusahaan sedang membicarakan dengan bank besar di AS untuk partisipasi dalam program tersebut.

Nama-nama bank besar seperti bank of America dan JPMorgan bisa diberi insentif untuk bergabung setelah bank kecil mendapat manfaat dari adopsi perdagangan Cryptocurrency ritel. BoA merupakan salah satu dari bank yang anti-Crypto paling kuat di AS.

Sebagian dari kerjasama NYDIG dan FIS, bank yang ikut partisipasi akan menawarkan perdagangan Cryptocurrency langsung untuk pelanggan mereka dari akun yang sudah ada. Bank yang memberi lampu hijau pada perdagangan Cryptocurrency bisa melihat pemberi pinjaman AS yang bersaing dengan platform seperti Robinhood, Coinbase, dan juga Square.

Baca Juga:   Token DeFi BAND, LINK Mampu Melampaui Bitcoin Ketika Mendapatkan 100% dalam Kurun Waktu 10 Hari

Alasan Perubahan Pandangan

Memang presiden dari NYDIG yaitu Yan Zhao menyampaikan bahwa pendapatan besar-besaran yang dilaporkan oleh orang-orang seperti dari Robinhood dan juga Coinbase, merupakan pendorong bagi bank di AS untuk mengarahkan pandangan mereka ke perdagangan Cryptocurrency ritel.

“Ini bukan hanya bank yang berpikir bahwa klien mereka ingin Bitcoin, mereka mengatakan ‘kami butuh melakukan ini semua, karena kami melihat data’. Mereka melihat adanya setoran masuk ke Coinbase dan Galaxy serta Kraken di dunia.”

Pemberi pinjaman AS memberikan penawaran perdagangan Cryptocurrency ritel juga akan jadi pembalikan total dari konsensus di antara lembaga keuangan di AS pada Cryptocurrency. Orang-orang yang ada di dalam bank besar seperti Goldman Sachs dan juga Morgan Stanley, beberapa waktu ini juga telah menyampaikan sebuah pengumuman.

Dikatakan bahwa orang-orang besar dibalik bank itu akan ada rencana menawarkan dana Bitcoin kepada para klien kelembagaan. Tentu ini akan membuat adopsi oleh pemain tradisional semakin besar dan bisa mendorong BTC.

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.